Selasa, 21 Februari 2012

Pesona Tanjung Sine

Pesona Tanjung Sine | Menikmati Indahnya Pantai Tanjung Sine. Beberapa hari lalu tim surga dunia mengunjungi salah satu pantai di Jawa Timur, tepatnya di kota Tulungagung. Sebuah Pantai berpasir putih, yang terletak disebuah tanjung kota Tulungagung.
Indahnya Bukit Hijau Disudut pantai tanjung sine
Adalah Pantai Tanjung Sine, sebuah pantai yang eksotik yang terletak di kecamatan Kalidawir kabupaten Tulungagung Jawa Timur, Indonesia. Dibutuhkan sekitar  ±1 jam, dari kecamatan ngunut melewati desa Panjer, desa Kacangan kemudian masuk di kecamatan Kalidawir. Akses jalan dari Ngunut – Kalidawir sudah bagus jalan beraspal, namun saat anda memasuki wilayah Tanjung Sine, perjalanan anda mungkin sedikit kurang menyenangkan, dikarenakan akses jalan rusak yang di akibatkan banyaknya armada truk pengangkut pasir besi yang sering melintas disana, dimana sejak tahun 2010 dibuka pertambangan pasir besi.
Mungkin ketika tiba di wilayah tanjung sine, anda akan sedikit kebungungan mencari lokasi pantai tersebut, tetapi jangan berputus asa dahulu, berjalanlah terus memasuki desa nelayan tanjung sine, dimana di ujung kampung nelayan itulah terletak salah satu Surga Dunia di Tulungagung, pantai Tanjung Sine.
Sebuah pantai dengan lautan yang biru, berhiaskan pasir putih dan berbingkai bukit hijau serta batu karang yang sangat eksotis. Dan kami pastikan, mata anda akan terpesona dengan keindahan panorama pantai yang masih perawan, dan pernah di ciptakan TUHAN untuk kita nikmati sebagai SURGA DUNIA.sUdU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar